Wednesday, March 28, 2012

3 Little Pugs

Ceritanya tadi saya bikin kopi, tapi seperti yang lalu-lalu, kopinya harus didiamkan dulu karena terlalu panas untuk bibir saya yang sensitif... *senyum dikulum*
Lalu saya mengedarkan pandangan ke meja kerja saya yang semarak. Mata saya terpaku pada sebuah botol plastik kecil dengan label kuning. Tinta bak. Tinta hitam cair yang saya beli di toko buku beberapa waktu lalu karena alasan impulsif: botolnya kiyut dan harganya cuma 1200 rupiah x)
Maka saya meraih sketchbook yang sudah lama tidak disentuh dan mulai coret-coret di sana supaya nantinya bisa diwarnai dengan tinta bak. Obyek apa lagi yang pertama kali terlintas kalau bukan mukanya diesel, anjing saya. Tidak kurang, saya gambar tiga sekaligus, sambil membayangkan bagaimana jadinya kalau saya pelihara dua pug lagi :D

Dan jadilah gambar di bawah ini. (eh kenapa pengantar buat gambar iseng aja sepanjang ini sih... sepertinya saya perlu nge-blog lagi :")




2 comments:

ipied said...

3 Pug itu bernama: Pag Pig dan Peg. :)) (lah masa keponakan donal bebek) wekekekekek

Pinkan.V said...

Ide yang bagus! Sayangnya yang satu udah bernama diesel, jadi sepertinya yg dua lagi namanya duesel dan daesel X))

author
Pinkan Victorien
Visual Artist and Designer. Maker of things.