Thursday, November 29, 2012

Pregnant & Confused


Zine ini adalah zine kedua saya, dibuat dengan senang hati atas desakan (eh?!) dari anitha silva alias tinta. Seperti pergi ke sekolah minggu itu lho; susah sekali rasanya menggerakkan pantat malas kita untuk berangkat -seringkali harus melibatkan ancaman sapu lidi, padahal sampai di sana senangnya bukan main. Pulang pun tertawa-tawa sambil menenteng kue, permen atau pembatas buku warna-warni.
Tapi yaaa -kalau boleh membela diri (boleh dooong...), penyebab susahnya memulai dan menyelesaikan pembuatan zine kali ini adalah cuaca Sidoarjo yang tidak bersahabat -cadas panas meranggas tanpa setitik pun hujan dan sepoian angin. Padahal  saya sedang hamil tua dan ternyata yang dikatakan orang -bahwa ketika kehamilan memasuki usia tujuh bulan, tubuh bakalan kepanasan (overheated), adalah benar adanya! Jujur saja hari-hari saya jadi tidak efektif -malas gerak dan malas mikir karena saya berdiam-diam pun dengan cepatnya badan dan isi kepala rasanya leleh.
Jadi kalau akhirnya zine ini bisa selesai dibuat, semua itu karena anugerah-Nya...
#eaaaa #mendadakJadiBlogBernuansaRohani





(foto diambil dari fb-nya Nitchii)
Pregnant & Confused dibikin untuk zine//picnic #02 yang dirilis versi cetaknya bulan Oktober lalu. Omnibus dan zine-zine lain (termasuk Pregnant & Confused) kini dapat diunduh di sini.

No comments:

author
Pinkan Victorien
Visual Artist and Designer. Maker of things.