Monday, June 8, 2015

Big Fat Geek Update


First of all, 100 days of Poystories masih terus saya jalani lhooo B-)

Terus ini mana kok ngga pernah update di sini lagi?
Nah, itu dia... padahal bulan Mei yang barusan lewat ini saya benar-benar sibuk dan sebagian besar kesibukan itu berkaitan seputar Poystories. Tapi, sangking sibuknya, jadi ngga sempat update di sini, deh. 
deh.
deh bok :D

Baiklah, langsung saja, ya:

1. Beberapa bulan belakangan ini saya cukup banyak mengeksplorasi berbagai teknik dan media untuk berkarya. 

Saya penasaran akan banyak hal. Saat ini yang sedang asyik dipelajari adalah clay, sulam-menyulam, dan hal-hal lain di antaranya :D
Intinya sih ingin mengaplikasikan gambar dan desain saya menjadi/pada barang yang lebih bisa dipakai. 



2. Logo baru Poystories

Saya sudah berusaha agar tidak berkesan terlalu 'kawaii', tapi tetap ngga bisa terlalu jauh dari hal yang berbau cute sih, hahaha


3. #Poystories_handmade

Ini berkaitan dengan poin nomor 1, dan sepertinya kini menjadi fokus utama Poystories. Kalau sebelumnya Poystories isinya seputar gambar dan desain yang dicetak di kertas, sekarang banyak barang bikinan tangan berupa aksesoris, hiasan dinding, dan sebagainya. #Poystories_handmade adalah salahsatu tagar di instagram saya yang berisi proses dan segala macam hasil eksperimen buatan tangan.


4. Poystories di acara #PESTAPORA



Pada tanggal 30-31 Mei 2015 lalu, Poystories buka booth di Surabaya Town Square (Sutos). Ini pertama kalinya secara resmi memperkenalkan #Poystories_handmade (dan resmi berjualan, hehehe) 


5. Open Order and Shop, soon!


Saat ini belum ada tempat khusus yang memajang barang-barang #Poystories_handmade, tapi untuk sementara, kalau kamu sudah cek tagar #Poystories_handmade dan tertarik untuk membeli atau memesan salahsatu karya di sana, bisa menghubungi saya via email yang ada di bio. 


Okeee, segini dulu. Semoga bisa update lagi dalam waktu dekat, yaaa!
Tabik!
Post a Comment
author
Pinkan Victorien
Visual Artist and Designer. Maker of things.