Tuesday, February 28, 2012

Bukan Pejalan Tangguh

Halo!
Teman saya, Tinta,  meminta untuk ikut mengisi zine Halimun edisi terbarunya yang bertema pejalan kaki. Jujur saja saya sama sekali tidak hobi jalan kaki -dan terpaksa jalan hampir satu kilometer hanya untuk mencapai stasiun BTS terdekat ketika liburan di Bangkok beberapa waktu lalu, untuk kemudian mengetahui bahwa ada stasiun MRT yang jaraknya hanya beberapa meter saja dari hotel saya -tapi tidak kelihatan karena ada di LIPATAN PETA BALIKNYA membuat saya makin keki *haiiish... curhat :D*
Jadi, ini dia komik sumbangan saya untuk Halimun edisi pejalan kaki. Digambar manual dan hanya difoto saja karena le laptop masih tak berdaya :)
(klik gambar untuk lihat lebih jelas)
*) TP: Tunjungan Plaza, Surabaya.

1 comment:

makantinta said...

tp2 ke tp4 memang jauh X)

author
Pinkan Victorien
Visual Artist and Designer. Maker of things.